Cara Menghapus Background Foto Jadi Transparan

Cara Menghapus Background Foto Jadi Transparan

 Cara menghapus background foto - Perkembangan teknologi sekarang ini sudah semakin pesat, khususnya dibidang desain/gambar. Banyak tools-tools dan situs online yang dapat mempermudah pekerjaan untuk desainer ini.

Contohnya saja sekarang sudah ada photoshop versi online. Siapa yang tidak kenal dengan software yang satu ini. Dimana kita bisa memanipulasi foto/gambar dengan hasil yang bagus.

Kita juga bisa menghapus background foto menggunakan software ini. Namun walaupun demikian, untuk bisa menghpus background foto di photoshop kita harus punya keahlian untuk itu.

Tapi jika Anda masih pemula dan tidak punya skill menggunakan photoshop dan ingin menghapus background foto/gambar, Anda tidak perlu khwatir. Karena sekarang ini sudah ada situs online yang bisa menghapus background atau latar belakang foto dengan cepat dan mudah.

Hanya dengan 1 kali klik, maka background foto tersebut sudah terhapus.

Pertanyaannya, bagaimana cara menghapus background foto?

Caranya sangat sangat mudah. Di artikel saya akan memberikan langkah-langkah untuk menghapus atau mengganti latar belakang gambar/foto dengan cepat.

Cara Cepat Hapus Background Foto

Cara Menghapus Background Foto Jadi Transparan

Menghapus background foto bisa dilakukan secara online lewat hp maupun laptop. Dan berikut ini adalah cara menghapus background foto menjadi transparan.

Langkah 1.

Video Tutorialnya

Penutup

Cara menghapus background atau latar belakang foto secara online itu sangat mudah dilakukan. Cukup beberapa detik, maka background foto langsung terhapus jadi transparan. Dan Anda bisa mengganti warna background fotonya.

Baca Juga
Next
Previous

Related Posts

0 Komen

Posting Komentar

Catatan Dalam Berkomentar
  • Mohon berkomentar sesuai dengan topik artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan dihapus otomatis.
  • Berkomentarlah dengan baik, kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel