Cara Memberi Ulasan dan Rating Pelatihan Prakerja

Cara Memberi Ulasan dan Rating Pelatihan Prakerja

Cara Memberi Ulasan dan Rating Pelatihan Prakerja

Cara memberi ulasan dan rating pelatihan prakerja - Setelah Anda membeli dan menyelesainkan pelatihan di lembaga pemberi kursus, maka Anda akan diminta untuk memberikan sebuah ulasan dan rating.

Ulasan disini maksudnya yaitu pendapat Anda mengenai materi yang diberikan oleh lembaga tersebut apakah bagus, kurang bagus atau tidak bagus sama sekali. Baca juga: Cara Daftar LinkAja dan Upgrade ke Full Service untuk Cairkan Insentif Kartu Prakerja.

Kemudian rating yaitu untuk memberikan tingkat kepuasan Anda terhadap lembaga pelatihan dan materi yang diberikan. Mulai dari bintang 1-5.


Cara Memberi Ulasan Pelatihan Prakerja

Ada beberapa lembaga pelatihan mitra prakerja diantaranya Tokopedia, Kemnaker, Bukalapak, Pintaria, Skill Academy, Pijar Mahir, Maubelajarapa dan Sekolahmu.

Setiap lembaga pelatihan memiliki cara yang berbeda dalam memberikan ulasan dan rating.  Contohnya sebagai berikut ini.

Cara Memberi Ulasan dan Rating di Tokopedia

Cara memberikan ulasan dan rating di Tokopedia sangat mudah untuk dilakukan. Baca selengkapnya: Cara Memberi Ulasan dan Rating Pelatihan Prakerja di Tokopedia.

Cara Memberi Ulasan dan Rating di Bukalapak

Jika Anda ingin tau cara memberikan ulasan dan rating di Bukalapak, caranya mudah. Baca selengkapnya: Inilah Cara Memberi Ulasan dan Rating Pelatihan Prakerja di Bukalapak.

Cara Memberi Ulasan dan Rating di Kemnaker

Kemnaker merupakan salah satu lembaga pelatihan mitra prakerja. Untuk memberikan ulasan dan rating di Kemnaker itu sangat mudah. Baca selengkapnya: Cara Memberi Ulasan atau Rating Pelatihan Prakerja di Kemnaker.

Cara Memberi Ulasan dan Rating di Skill Academy

Untuk memberikan ulasan dan rating di Skill Academy, Anda bisa membacanya disini: Baca selengkapnya: Cara Memberi Review Pelatihan Prakerja di Skill Academy.

Cara Memberi Ulasan dan Rating di Pintaria

Silahkan ikuti cara memberikan ulsasan dan rating di Pintaria berikut ini. Baca selengkapnya: Cara Memberi Rating dan Ulasan Pelatihan Prakerja di Pintaria.

Penutup

Sekianlah artikel mengenai cara memberikan ulasan dan rating pelatihan prakerja yang dapat kami bagikan. Semoga bermanfaat bagi Anda semua. Jika ada pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar,

Baca Juga
Next
Previous

Related Posts

0 Komen

Posting Komentar

Catatan Dalam Berkomentar
  • Mohon berkomentar sesuai dengan topik artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan dihapus otomatis.
  • Berkomentarlah dengan baik, kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel